Pulsa H2H

Server Pulsa H2H Termurah

Cara Menjadi Agen Pulsa Elektrik

Bagaimana cara daftar menjadi agen pulsa elektrik dan paket data di @PulsaH2h.com ? Semua produk dan layanan bisnis yang kami tawarkan, tentu Anda sudah mengerti betapa potensialnya prospek menjadi agen pulsa elektrik pada pada era sekarang ini. Lantas Anda bertanya bagaimana cara memulai dan menjalankan usaha ini ? Tenang, Gan, untuk menjadi agen pulsa elektrik sangatlah mudah dan gratis. Disini anda hanya membutuhkan satu unit telepon genggam atau lebih di kenal dengan handphone untuk mengirimkan format sms ke no sms CENTER.

Menjadi agen di tempat kami selain harganya paling murah anda juga bisa berjualan banyak produk lainnya, yang bisa anda jual. Produk-produknya adalah sebagai berikut :

  • Pulsa Elektrik All Operator.
  • Token Listrik Prabayar.
  • Voucher Game Online.
  • Bayar Tagihan PPOB (Listrik, Telepon, Speedy)
  • Bayar Tagihan TV Kabel (Indovision, Aora, Orange)
  • Bayar Angsuran Leasing.
  • Bayar BPJS.

Semua produk di atas hanya dengan sekali pendaftaran saja, tidak perlu mendaftar untuk setiap produknya.

Sudah siap ? Ambil handphone Anda dan kirim SMS dengan format sebagai berikut

Ketik :
REGMD#NAMA AGEN#KOTA

Contoh :
REGMD#RAJA PULSA#JAKARTA

PERHATIKAN :
1. Ingat, gunakan kata REGMD di depan biar dapat harga termurah.
2. Pemisah antar format memakai tanda pagar (#).
3. Nama diisi dengan nama agen pulsa yg Anda inginkan.
4. Kota disi dengan kota tempat Agan domisili saat ini.
5. Setelah format sudah benar, silahkan SMS nya dikirim ke nomor ini.

Keterangan :

  1. Apabila belum mendapatkan balasan, cek lagi format SMS yang Anda kirim. Mungkin terdapat kesalahan. Setelahnya silahkan kirim ulang SMSnya.
  2. Jika sudah mendapat SMS balasan, silahkan simpan dengan baik : ID Agen dan PIN Anda. Jangan pernah sekalipun memberitahukan PIN Anda ke orang lain. Pihak kami (Jelita Reload Pulsa) tidak pernah meminta PIN Anda.
  3. Apabila terhitung 7 hari sejak terdaftar, Anda tidak melakukan deposit maka ID akan terhapus otomatis oleh sistem.

 

Setelah Jadi Agen Pulsa, Selanjutnya Bagaimana ?

Setelah terdaftar menjadi agen pulsa maka yang harus Agan lakukan adalah test transaksi dan mengisi saldo deposit.

Setelah anda berhasil melakukan pendaftaran menjadi agen pulsa dengan mengikuti langkah di atas, langkah selanjutnya yang harus di lakukan adalah melakukan pengisian saldo/deposit. Namun sebelum Anda mengisi saldo deposit, alangkah baiknya Anda mencoba test transaksi. Ada banyak format transaksi yang bisa Anda lakukan. Contoh transaksi yang paling mudah yang bisa anda lakukan adalah mengganti PIN dan cek harga. Mengganti PIN merupakan salah satu langkah untuk mengamankan akun Anda sedangkan cek harga bertujuan agar Anda bisa membuktikan harga yang Anda dapat sesuai dengan tabel harga yang tercantum di web ini.

  • Format Cara Transaksi Ganti PIN
    Ketik : GP.PIN_BARU.PIN_LAMA
    Contoh : GP.2580.1234
    Kirim ke : Center Transaksi
  • Format Cara Transaksi Cek Harga
    Ketik : CH.KODE_PRODUK.PIN
    Contoh : CH.SN.2580
    Kirim ke : Center Transaksi

Nah, kini saatnya Anda melangkah berikutnya yakni melakukan pengisian deposit ke ID agen Anda. Jika saldo sudah terisi, Anda pun bisa segera memulai bisnis jualan pulsa ini. Mau tau caranya deposit gimana ? Klik aja tombol di bawah ini, Gan.

 

Pulsa H2H © 2018 Frontier Theme